Senin, 23 November 2009

SMP N 1 Sambas

Kami adalah siswa SMP N 1 Sambas. Sekarang kami duduk di kelas 9. Awal pertama saya masuk di sekolah tersebut, saya mencoba beradaptasi dengan lingkungannya dan juga guru-guru yang mengajar. Mereka semua sangat ramah.
Cara para guru yang mengajar di sekolah tersebut juga cukup beragam. Ada yang menyampaikan materi sambil bercerita, ada yang menjelaskan sampai siswa-siswanya lakukan juga untuk menjadikan anak didiknya menjadi siswa teladan dan berprestasi.
Sekolah SMP N 1 Sambas sangat luas. Walaupun beberapa dari bangunan tersebut sudah tua, tetapi masih tetap kokoh. Halamannya sangat luas, dan dikelilingi bunga-bunga. SMP N 1 Sambas mempunyai perpustakaan cukup besar. Dan sekarang ini sekolah kami sedang menuju Sekolah Standar Nasional ( SSN ). Jadi, sekarang sekolah kami sedang berbenah dalam hal fisik, seperti merehap kantin, menambah beberapa ruangan, dll.
SMP N 1 juga telah meraih benyak prestasi terutama dalam bidang olahraga dan LMP. Telah banyak piala yang terkumpul dari prestasi tersebut.
Selain itu sekolah kami juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan juga aturan-aturan yang dibuat sangat bagus karena bertujuan demi kepentingan bersama, terutama murid-murid, agar menjadi anak yang teladan dan disiplin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar